Koramil 13/Kranggan bersama Polsek Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19, Anggota Babinsa Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung bersinergi dengan Polsek dan relawan melakukan penyemprotan disinfektan di Area perbelanjaan Pasar Tradisional Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Selasa (7/4/20).

 

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona  (Covid-19) yang ada di Pasar Tradisional Kecamatan Kranggan.  Yang mana tempat berbelanja setiap harinya oleh warga masyarakat Kranggan dan sekitarnya. Penyemprotan disinfektan oleh Tim Relawan bersama anggota Koramil 13 dan anggota Polsek Kranggan menyisir di area pasar kranggan dan sekitarnya. Guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) dari luar.

 

Babinsa Koramil 13/Kranggan, Sertu Sukoco juga memberi himbauan kepada seluruh warga masyarakat Kranggan agar selalu mentaati maklumat arahan dari pemerintah, terkait social distancing, dan mengedukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat. Dengan di lakukan penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas publik dan tempat-tempat keramaian sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Temanggung,” Pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *