Koramil 11/Kraton Intensifkan Komunikasi Dengan Aparatur Kelurahan

Babinsa Patehan Koramil 11/Kraton Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Stefanus Tri melaksanakan komunikasi dengan pegawai Kelurahan di Aula Kelurahan Patehan. Dengan adanya kedekatan ini dapat menyambung silaturahmi yang kuat dalam melaksanakan tugas di lingkup Kelurahan maupun di tengah-tengah masyarakat. (5/1/2021).

Dengan kondisi masyarakat di perkotaan seperti Yogyakarta dan dihadapkan dengan berbagai tugas kegiatan, melalui komunikasi dapat kita peroleh informasi-informasi yang ada di masyarakat. Begitu juga sebaliknya melalui komunikasi kita bisa menyampaikan/mengeluarkan pendapat kepada masyarakat untuk kebaikan kedepan.

“Dalam perbincangan kita juga membahas tentang bagaimana menyikapi adanya pandemi Virus Corona yang sekarang masih melanda dunia. Dan wilayah Kota Yogyakarta pun tak luput dari bencana wabah tersebut, termasuk wilayah Kecamatan Kraton,” ucap Stefanus.

“Personil yang tergabung dalam kegiatan Prokes yakni Koramil, Satpol PP, petugas Kelurahan, Puskesmas dan Polsek. Sasarannya meliputi tempat-tempat keramaian, di antaranya Pasar, Alun-alun Selatan, tempat-tempat usaha dan pertokoan.,”tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *