Koramil 10/Wirobrajan bersama Forkopimka Salurkan Bantuan

Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama Forkopimka Kecamatan Wirobrajan dan Dinas Sosial (Dinsos) DIY kembali menyaluran bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di rumah Bapak Edi Haryanto dan Ibu Mardi Hartati di Jln. RE. Martadinata Wb. 2 No. 25 Kelurahan Wirobrajan, Kecamatan Wirobrajan Kota Yogyakarta, Selasa (17/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Pelaksana tugas lapangan Dinas Sosial Propinsi DIY menyampaikan, turut prihatin dan merasakan apa yang dirasakan keluarga yang terkena bencana. Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian pemerintah dalam hal ini Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit memberi motivasi, bisa memberi Semangat untuk keluarga bapak edi haryanto dan ibu mardi hartati, agar tidak terlalu larut dalam kesedihan karena musibah ini”,kata Bapak Narko

“Adapun bantuan yang disalurkan adalah Tenda keluarga, peralatan dapur, karpet, kasur,selimut, termos, megicom, peralatan mandi, cornet, sereal dan tarpal.”jelasnya.

Pada kesempatan itu pula Bapak Camat Wirobrajan, juga mengungkapkan bahwa kejadian kebakaran ini di sebabkan arus listrik (korslet) pada hari Rabu sore, 11/11/2020.

“Bantuan ini mungkin tidak seberapa, semoga bisa bermanfaat dan bisa meringgankan beban keluarga bapak edi dan ibu mardi yang saat ini terkena musibah kebakaran.”ungkap Bapak Sarwanto, S.I.P M.M

Bantuan tersebut juga, jangan dilihat dari berapa banyak atau nilainya, yang terpenting adalah kebersamaan dan sikap peduli Pemerintah Propinsi DIY terhadap warganya,” tambahnya.

Babinsa Kelurahan Wirobrajan Serda Tri Maryaka menambahkan, pemberian bantuan dari Pemerintah Daerah Propinsi DIY, melalui Dinas Sosial Propinsi DIY di dampingi oleh Camat Wirobrajan, Lurah Wirobrajan, Babinsa, Babinkamtibmas, dan perangkat kelurahan Wirobrajan serta ketua LPMK Kelurahan Wirobrajan diberikan secara langsung kepada para korban kebakaran.”jelasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *