Koramil-09/Pituruh Membantu Bedah Rumah Warga dI Desa Binaan

Babinsa Tersidi kidul Bersama Masyarakat membantu Bedah Rumah Warga yang Kurang Mampu pada minggu,01/09/ 2019.kegiatan membantu Bedah Rumah Warga yang Kurang Mampu bersama anggota Koramil 09/Pituruh merupakan upaya
Dalam rangka mendukung program Pemerintah tentang bedah rumah tidak layak huni bagi masyarakat tidak mampu.

Babinsa Koramil 09/Pituruh Kodim/0708/Purworejo Serda Sukaryanto bersama dengan warga setempat melaksanakan gotong-royong membedah rumah Bapak Supriyono warga Rt. 01/01 Desa Tersidikidul Kecamatan Pituruh.

Program bedah rumah tidak layak huni dengan sasaran rumah belum sesuai standar huni milik warga yang tidak mampu seperti yang belum mempunyai jamban yang memadai dan kondisi rumah yang belum layak huni.

Dimana Rumah dari bpk. Supriyono (68),tergolong/masuk sebagai kriteria tidak layak huni,sehingga di bedah menjadi lebih baik. Tentu hal ini membuat Supriyono merasa sangat senang dan berterimakasih sekali.

Kini .Supriyono bersama keluarganya tidak lagi memikirkan atap rumah yang bocor ketika musim penghujan karena rumahnya sudah di rehab menjadi lebih bagus dan kokoh.dan juga bisa ditempati dengan nyaman dan putra-putri beliau bisa belajar dan mengerjakan aktivifas didalam rumah dengan gembira.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *