Koramil 07 Tretep Melaksanakan Karbak Pembersihan tanah longsor

Karya bakti pembersihan tanah longsor di Desa Tawangsari Kecamatan Wonoboyo Kabupaten Temanggung yang menutup Akses jalan penghubung 3 ( tiga ) Desa, Desa Tawangsari, Cemoro, dan Desa Wates.

 

Danramil beserta Babinsa koramil 07/Tretep ( Dim 0706/TMG )dan anggota Babinkamtibmas Polsek Tretep melaksanakan karya bakti dengan di bantu warga Desa Tawang Sari ,Desa Cemoro melaksanakan gotong royong kerja bakti,bahu membahu membersihan tanah longsor.

 

Di sela sela pelaksanaan kegiatan kerja bakti Danramil 07/Tretep Letda Arm. Tunu menyampaikan bahwa pentingnya menjaga lingkungan ,bermitra dengan lingkungan bersahabat dengan lingkungan akanbermanfaatkembali ke diri kita masing masing.

 

Kegiatan karya Bakti selain menjalin Komunikasi Sosial,ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka untuk mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Kami berharap tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda

bisa mengajak warga untuk lebih meningkatkan kepekaan terhadap perubahan lingkungan disekitarnya, Laporkan setiap perkembangan situasi yang terjadi di wilayah ,bina terus kepedulian warga dan jaga kekompakan serta partisipasi warga dalam pengamanan lingkungan,menjaga alam agar tetap asri.

 

Dengan seiringnya kejadian di wilayah sekecil apapun masalah atau kejadian di wilayah seorang Babinsa dan Babinkamtimas bisa mengetahui dan ikut membantu masyarakat serta lebih mempererat Kemanunggalan TNI – Rakyat. Besar harapan kami untuk menciptakan iklim yang kondusif , aman dan damai.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *