Koramil 05/Pakualaman Kerahkan Personel Dukung Edukasi Dan Pendisiplinan Prokes Di Kawasan Wisata Malioboro

Pandemi Covid-19 belumlah selesai seutuhnya terbukti masih ada saja warga yang terpapar karena itu Satgas Penanganan Covid-19 Kota Yogyakarta secara rutin melaksanakan patroli pendisplinan kepada warga masyarakat khususnya di Kawasan Wisata yang menjadi tujuan saat berlibur.

Disampaikan oleh Serma Iswahyudi Babinsa Gunungketur Koramil 05/Pakualaman saat berkesempatan melaksanakan siaga bergabung dengan rekan kerjanya memberikan edukasi kepada pengunjung di Kawasan Wisata Malioboro bahwa untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu mencuci tangan secara rutin menggunakan sabun dan air, atau cairan pembersih tangan berbahan alkohol, selalu jaga jarak aman dengan orang orang lain, selalu kenakan masker, jangan keluar rumah jika merasa tidak enak badan.

Dikatakan juga bahwa masker dapat membantu mencegah penyebaran virus dari orang yang mengenakannya kepada orang lain berusahalah mendisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan untuk melindungi kesehatan orang lain terlebih saat bepergian keluar kota. tegas Serma Iswahyudi.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *