Koramil 05/Karanggayam Bantu Penyaluran BLT 184 Warga

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 05/Karanggayam Serda Eka Mardiyanto melakukan pendampingan sejumlah warga yang mendatangi pendopo Kecamatan Karanggayam untuk menerima penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST). Rabu (8/7/20).

Sejumlah warga yang mendapat BLT kali ini yakni warga Desa Penimbun, Clapar, Giritirto, Kalibening, Kebakalan, Kajoran dan Desa Karanggayam.

Menurut keterangan Serda Eka, warga penerima BST dari 7 desa itu masih dengan penerapan  protokol kesehatan, kata Eka, ada sebanyak 184 orang, sehingga dia menerapkan protokol kesehatan guna tertibnya penyaluran BLT tersebut.

Serda Eka Mardiyanto yang dibantu Aipda Dwi Hariyanto anggota Polsek Karanggayam terus mengawal hingga selesai penyaluran BLT itu sebagai kompensasi bantuan pemerintah akibat dampak Covid-19.

Serda Eka juga menjelaskan,” walaupun lumayan banyak jumlah warga penerima dari 7 desa tersebut, namun jaga jarak harus di perhatikan. Sebagai catatan warga sudah paham mengenai penggunaan masker kemanapun bepergian, maka masker wajib di kenakan atau di pakai, ” jelasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *