Koramil 04Karanganyar dan Tim Gugus Tugas Covid 19 Adakan Sosialisasi.

Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Karanganyar tidak akan merasa jenuh untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di Wilayah Kecamatan Karanganyar dengan berbagai cara, baik melalui Operasi Yustisi Protokol Kesehatan maupun Sosialisasi kepada warga masyarakat Kecamatan Karanganyar.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 04/Karanganyar bersama dengan Kecamatan Karanganyar dan Polsek Karanganyar, yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Karanganyar bekerja sama dengan Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Kebumen melaksanakan kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan   kepada masyarakat betempat di Balaidesa Giripurno Kecamatan Karanganyar, Kamis 19 Nopember 2020.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Trantib Kecamatan Karanganyar, 2 personel Koramil 04 Karanganyar mewakili Danramil 04 Karanganyar, 1 personel Polsek Karanganyar dan  30 orang peserta sosialisasi.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan berbagai cara dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 diantaranya selalu hidup bersih, selalu menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu memakai masker dengan benar saat bepergian, selalu menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Disela sela kegiatan tersebut Serka Romadi mewakili Danramil 04 Karanganyar menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Danramil 04 Karanganyar karena beliau Bapak Danramil ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan, jelas Serka Romadi.

Kami sangat mengapresiasikan kehadiran warga masyarakat dalam kegiatan Sosialisasi ini, sehingga warga dapat mengetahui cara cara memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 dan agar warga masyarakat mematuhi anjuran Pemerintah dengan cara tersebut, imbuh Serka Romadi. (Pendim)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *