Koramil 04/Tempel Patroli Penertiban Prokes Jelang Berbuka Puasa 

Guna menciptakan situasi kondusif, dimana aktifitas warga yang meningkat jelang berbuka puasa, Koramil 04/Tempel Kodim 0732/Sleman bersama Polsek Tempel, Pol PP Kapanewon serta satgas Covid Kapanewon melaksanakan patroli rutin dengan mendatangi tempat-tempat keramaian.
Adapun sasaran yang didatangi oleh Tim patroli sore ini yakni pasar tumpah yang berada di bawah jembatan kali krasak,dan para penjual Ta’jil disepanjang jalan menuju pasar serta tempat lain yang mejual kebutuhan masyarakat sehari-hari.
Disamping itu, tim patroli juga membagikan masker bagi warga yang kedapatan tdk menggunakan serta mengingatkan kepada warga tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, tidak berkerumun serta wajib memakai masker demi mencegah penularan Covid-19.
Di lain tempat Danramil 04/Tempel kapten Cpl Darsiwan mengatakan, bahwa Koramil 04/Tempel bersama satgas covid Kapanewon selalu dan akan ada di tengah masyarakat untuk  untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta menghimbau warga agar menerapkan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19” tutur danramil.
Lain pada itu Danramil juga berharap bahwa Dengan adanya kegiatan patroli ini, dapat mencegah kejahatan menjelang waktu berbuka puasa dan terciptanya kesadaran warga dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *