Koramil 04/Ngadirejo Mengikuti Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif

Serma Novi Iriyanto Mewakili Danramil 04/Ngadirejo .Dim 0706/temangung Menghadiri undangan  rapat sosialisasi pengawasan Pemilu partisipatif di aula kecamatan Ngadirejo yang di hadiri oleh  Bapak Camat Ngadirejo, Danramil atau yang mewakili Serma Novi Iriyanto, Kapolsek Ngadirejo, Bawaslu Kabupaten Temanggung, Bawaslu dari Kecamatan Ngadirejo, Ketua KPPPS  dari masing – masing desa di Kec. Ngadirejo.

Kegiatan tersebut membahas tentang sosialisasi tata cara dan peraturan pencoblosan dalam rangka pemilihan Pilpers dan Pileg di TPS di masing  – masing Desa di wilayah Ngadirejo. Karena mengingat warga Ngadirejo masih banyak yang belum paham dan mengerti  tentang peraturan pencoblosan dalam rangka pemilihan pilpers dan pileg.  Di harapakan dari Bawaslu Kabupaten Temanggung memerintahkan kepada KPPS  dari masing- masing Desa aagar segera mensosialisasikan ke bawah tentang pencoblosan kepada warga Ngadirejo.

Serma Novi Iriyanto juga menyampaikan beberapa hal antara lain : kepada yang hadir dalam rapat tersebut bahwasannya kita sebagai aparatur negara nanti pada saat proses pemilihan harus netral tidak memihak kepada paslon manapun dan kami dari pihak TNI – POLRI akan mendukung proses pengamanan nanti pada saat pencoblosan pemilu pada tanggal 17 April 2019.

Dan di harapkan warga Ngadirejo jangan mudah terprovokasi dari pihak manapun, sehingga bisa terciptanya masyarakat yang kondusif dan bisa memilih sesuai hati nurani dari masing – masing masyarakat Ngadirejo. Ujarnya “

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *