Koramil 04 Karanganyar Laksanakan Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi PPKM Darurat di Wilayah Kecamatan Karanganyar

Dalam rangka pencegahan penyebaran dan penularan virus Covid 19 di Wilayah Kecamatan Karanganyar, Danramil 04 Karanganyar Kapten lnf.Agus Sunarko beserta 7 orang Anggota dan Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Karanganyar melaksanakan Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Karanganyar.

Turut serta dalam kegiatan Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Karanganyar diantaranya Prawoto S,Sos Camat Karanganyar selaku Ketua Gugus Tugas Tingkat. Kecamatan, Danramil 04 Karanganyar Kapten lnf. Agus Sunarko beserta 7 orang Anggota, Kapolsek Karanganyar diwakili Aiptu Daryono beserta 7 anggota, para Kades dan Kalur se-Kecamatan Karanganyar, Personel Puskesmas Karanganyar, Tim Tagana, BPBD, Relawan, Personel PMI Kebumen dan Personel Dinas Perkim LH Kebumen.

Adapun sasaran penyemprotan antara lain Pasar tradisionalKaranganyar, Pasar Hewan Karanganyar, Alun-alun Karanganyar, Ruko yang ada di wilayah Kecamatan Karanganyar serta lingkungan Kantor Koramil 04 Karanganyar

Disamping melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan, Tim  Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Karanganyar juga mensosialisasikan kepada warga masyarakat Kecamatan Karanganyar, agar mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah sesuai SE Kemendagri tentang PPKM Darurat Covid 19 serta menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Karanganyar dalam aktifitas sehari hari selalu menerapkan pola hidup bersih, pakai masker, cuci tangan, hindari kerumunan, jangan bepergian kalau tidak ada kepentingan.

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Karanganyar  berjalan tertib lancar dan aman.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *