Koramil 04/Karanganyar: Cara Jitu, Persit Tampak Cantik dan Segar Dengan Berolah Raga Senam

Keberadaan Persit tak lepas TNI AD, selain untuk mendukung tugas suami, Persit juga eksis melaksanakan kegiatan rutin dalam rangka memperkokoh silaturahmi demi kelangsungan organisasi.

Seperti yang dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 05 Koramil 04/Karanganyar Dim 0709/Kebumen melaksanakan kegiatan rutin bulanan bertempat di Koramil 04/Karanganyar, Jumat (10/07/2020)

Namun ada yang lain pada kegiatan rutinan pada bulan Juli kali ini diisi dengan melaksanakan kegiatan “Jumat Sehat” yang di kemas dalam bentuk olah raga senam bersama di halaman Kantor Koramil 04/Karaganyar.

Satu jam lebih para Anggota Persit dan personel militer bergoyang senam bersama mengikuti alunan irama musik, dengan tidak mengesampingkan ajuran Pemerintah untuk selalu berkomitmen dengan protokoler kesehatan bermasker, jaga jarak dan menjaga kebersihan pribadi masing-masing.

Disampaiakan Ketua Persit Ranting 05 Koramil 04/Karanganyar Ny. Agus Sunarko bahwa tujuan dari pertemuan dan kegiatan ini, yakni sebagai wadah ataupun tempat anggota Persit untuk saling asah, asih dan asuh, dengan harapan supaya tali silaturahim akan tetap terus terjaga dan terjalin dengan baik.

”Anggota Persit agar selalu menjaga penampilan serta memperhatikan suami serta anak-anak,  agar keluarga selalu harmonis jauh dari godaan serta pengaruh negatif,” kata Ny. Agus Sunarko.

“Khusus untuk ibu-ibu. Ditengah pandemi Covid-19 kita semua jangan sampai terlena dengan kesibukan kita, lalu melupakan penampilan, kita harus selalu tampil cantik. Jaga itu para suami, jangan sampai tergoda dengan seseorang di luar sana, untuk itu jaga penampilan serta kesehatan agar terlihat selalu menarik di mata suami, salah satunya dengan sering-sering melakukan olah raga sederhana dirumah seperti senam” Pungkas Ny. Agus.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *