Koramil 03/Sempor Hadiri Rapat Koordinasi Bahas PPKM Mikro.

Danramil 03/Sempor diwakili Serka Eko Triyono Bati Tuud Koramil 03/Sempor menghadiri rapat koordinasi Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro se – wilayah Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen. Rapat digelar di Pendopo Kecamatan Sempor,” Jumat (26/02/21).

Adapun peserta yg mengikuti rakor sbb : Muspika Sempor, Kades se-Kec. Sempor,BPD se-Kec Sempor. Dalam pelaksanaan rakor tersebut forum dibuka oleh moderator yaitu Sekcam Sempor Ibu Ariyatun BA.

Camat Sempor Bapak Drs Budiono.M.Si menegaskan setiap Desa wajib membuat posko PPKM Mikro, petugas posko meliputi unsur TNI-Polri, petugas medis dan diketuai oleh Kades masing-masing Desa.

Serta selalu berkoordinasi dengan instansi terkait guna menekan penyebaran Covid-19,”imbuhnya.

“Serka Eko Triyono menambahkan dalam rangka memutus mata rantai covid-19 dari Pemerintah sudah mengeluarkan SE No 9 tahun 2021 tentang pembentukan Posko PPKM Mikro sampai di tingkat Desa, oleh karena itu diharapkan agar kita (Babinsa, Bhabinkamtibmas dan kepala desa) agar selalu berkoordinasi dalam setiap kegiatan tersebut.

Dalam pembentukan Posko PPKM Mikro gugus tugas Covid-19 meliputi unsur-unsur TNI-Polri, tim kesehatan dan perangkat Desa masing-masing,”imbuhnya”

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *