Koramil 03/Parakan Tarawih Bersama FKPD Pemkab Temanggung

Temanggung- Danramil 03/Parakan Dim 0706/Temanggung,Kapten Arm Muhaimin bersama anggotanya melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dan tarhim bersama rombongan FKPD Kab Temanggung di Masjid Baitussalam Desa Mranggen Kidul Kec.Bansari Kab.Temanggung, Rabu (22/5/2019).

Kegiatan Safari Ramadhan bersama FKPD Pemkab Temanggung sudah menjadi agenda rutin dalam setiap bulan Ramadhan yang dikemas dalam bentuk kegiatan buka bersama dilanjutkan dengan sholat terawih dan dilaksanakan secara bergiliran selama bulan suci Ramadhan.

Disamping melaksanakan Safari Ramadhan juga menjalin hubungan komunikasi sosial yang lebih dekat antara aparat dan instansi pemerintahan serta masyarakat senantiasa mendekatkan diri kepada seluruh lapisan dan komponen masyarakat diwilayahnya.

Dalam kegiatan safarai Ramadhan Kapten Arm Muhaimin menyampaikan himbauan kepada segenap masyarakat untuk mensyukuri nikmat datangnya bulan suci ramadhan sebagai suatu keberkahan. Kita mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Bansari untuk dapat bergandengan tangan membangun daerah, merajut kebersamaan apalagi dengan datangnya bulan suci ramadhan yang menjadi keberkahan bagi kita semua,” tuturnya.

Dalam kunjungan safarinya bersama dengan Team Safari Ramadhan juga menyampaikan bahwa safari ramadhan ini bukan sekedar memenuhi agenda rutinitas selama bulan Ramadhan. Namun sekaligus dijadikan jembatan silahturahmi dan tatap muka secara langsung antara Pemkab Temanggung dan jajaran masyarakatnya. Semoga silaturahmi antar masyarakat dan pemerintahan dapat terus terjaga,” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *