Koramil 03/Kasihan Berikan Pembinaan Peningkatan Disiplin Kepada Para Perangkat Desa

Bertempat di pendopo Kecamataan Kasihan Anggota Koramil 03/Kasihan(Sertu Sugiyono) menjadi Narasumber kegiatan pembinaan peningkatan disiplin pada perangkat desa se Kecamatan Kasihan dengan materi, “Peningkatan Disiplin kepada Pamong Desa se Kecamatan Kasihan” yang diikuti Lurah Desa beserta perangkat Desa se Kecamatan Kasihan.
*Jum’ad 14/6/19*
Dalam kesempatannya (Sertu Sugiyono) selaku Narasumber menyampaikan beberapa hal yang intinya, mengajak kepada para Perangkat Desa untuk meningkatkan kualitas disiplin, rajin, taat serta patuh kepada aturan dan tugas tanggung jawab yang sudah di amanahkan.
Kedisiplinan adalah modal kita untuk maju. Tanpa kedisiplinan yang baik dan benar, maka semuanya akan hancur dan berantakan. Kita hidup harus disiplin dan semuanya dalam hidup ini harus Disiplin.
Kunci dari sukses adalah disiplin, jika pribadi sudah bisa memahami dan mengamalkannya maka sukses sudah ada di depan mata. Diantaranya pengaturan untuk melaksanakan apa yang sudah menjadi tugas tanggung jawab yang harus dilaksanakan dan mempertanggungjawabkan apa yang sudah di amanahkan.
“Di sela sela dalam menyampaikan kegiatan pembinaan perangkat desa selaku insan Tuhan yang beriman dalam menjalankan tugas nya selaku Narasumber menyampaikan jangan lupa untuk selalu senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,”
Untuk itu, sebagai warga negara Indonesia yg baik yang sudah mendapat amanah dari warga masyarakat juga harus kembali kepada jati diri kita sendiri yaitu dengan berpedoman kepada UUD 1945 dan memahami makna yang terkandung dalam butir-butir pancasila,” tegasnya.
Kegiatan pembinaan perangkat desa ini diharapkan dapat meningkatkan kerja pada seluruh perangkat desa yang hadir khususnya Lurah Desa selaku pembina harian dalam pelaksanaan tugas dan dalam pelayanan masyarakat sehari hari.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *