Koramil 03/ Bandongan Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Ke Warga

Anggota Koramil 03/ Bandongan Kodim 0705/ Magelang Sertu Gunawan melaksanan pendampingan  penyaluran dan pembayaran Bantuan Sosial Tunai ( BST) tahap 10 (Sepuluh) Tahun 2021 dari Kementrian sosial RI yang penyaluranya melalui kantor Pos Indonesia untuk warga yang kurang mampu dan terdampak pendemi Covid -19, Selasa (12/01/2021).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Gunawan mengajak serta menghimbau kepada warga masyarakat yang datang ke PT Pos  Indonesia Kecamatan Bandongan yang di tunjuk sebagai tempat penyaluran bantuan langsung tunai untuk tetap senantiasa menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kita ingatkan agar mereka menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan tentunya memakai masker dalam pelaksanaan pengambilan bantuan langsung Tunai,” kata Gunawan.

Pendampingan juga untuk memastikan dalam pengambilan bantuan langsung Tunai kepada warga yang terdampak Covid- 19, berjalan dengan aman dan tertib.

Sementara itu Komandan Koramil 03/ Bandongan( Danramil) Kapten Chb Marsiyo mengatakan kalau anggotanya bersama Bhabinkamtibmas terus bersinergi dan saling melengkapi dalam kegiatan kewilayahan sehingga mampu mengerjakan tugasnya dengan baik.

“Mudah – mudahan bantuan sosial tunai ( BST ) tersebut dapat membantu warga yang terdampak Covid-19” tutur Danramil dalam pesan singkatnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *