Koramil 02/Watumalang Gencar Sosialisasi Prokes

Koramil 02/Watumalang Kodim 0707/Wonosobo dipimpin Pelda Sulistiyono bersama Babinsa yang lain gencar melaksanakan sosialisasi dan mengajak  mengajak masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan sekaligus menjelaskan tentang Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. bertempat di Jalan Watumalang, Rabu  (24/02/2021).

Dalam kegiatan tersebut Pelda Sulistiyono menghimbau dan mengajak warga yang kebetulan melintas dijalan raya  untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah khususnya ditempat keramaian, menjaga jarak sosial, rajin mencuci tangan dan sebisa mungkin untuk menghindari tempat keramaian atau berkumpulnya orang.

Peltu Darmadi selaku Batuud, memerintahkan kepada para Babinsa jajaran Koramil 02/Watumalang  agar  selalu aktif melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah binaannya.

“Dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Supaya kita semua tercegah dari virus corona,” ucap Batuud.
“Memang disadari bersama merubah pola kebiasaan orang untuk berubah dalam kehidupan sehari – hari tidak mudah dan membutuhkan kesadaran bersama untuk saling menjaga.  Untuk itu kita sebagai aparat pemerintahan jangan bosan – bosan mengajak masyarakat untuk mematuhi apa yang telah diajurkan oleh pemerintah,” pungkas Batuud

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *