Koramil 01 Bersinergi Bersama Polres Temanggung Jaga KPU Pasca Pemilu 2019

Anggota Koramil 01/Temanggung,Dim 0706/Temanggung bersinergi dengan anggota Polres Temanggung melaksanakan pengamanan di KPU Kabupaten Temanggung. Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi di Wilayah Temanggung pasca Pemilu 2019, Senin (20/05/2019).

 

Kegiatan pengamanan ini tetap dilakukan meski hasil rekapitulasi perhitungan suara di wilayah Kabupaten Temanggung telah dikirimkan ke KPU Provinsi Jateng. Personel gabungan TNI-Polri tersebut melaksanakan kegiatan pengamanan dengan ikhlas dan penuh semangat rasa tanggung jawab, guna menciptakan situasi yang aman, tertib, dan kondusif di wilayah Temanggung khususnya.

 

Guna memastikan wilayah binaan aman Pasca  Pileg dan Pilpres 2019,Babinsa Koramil 01/Temanggung Sertu Hery Manto selalu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) tentang Pentingnya menjaga Persatuan Bangsa. “Ya, kita harus tetap menjaga persatuan bangsa, jangan karena beda pilihan kita menjadi terpecah belah, jangan percaya pada berita Hoax,kita harus cerdas dalam memilah berita.hal sekecil apapun terus kita upayakan guna memastikan rasa aman kepada warga Pasca Pemilu 2019 kemarin, “tutur Sertu Hery Manto.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *