Komunikasi Sosial,Babinsa Koramil 22/Ayah Ajak Warga Cegah Covid-19

KODIM 0709/KEBUMEN, Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok, Babinsa Koramil 22/Ayah Koptu Jony Setiawan secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayahnya guna menekan penyebaran virus Covid-19 di Desa Banjarharjo, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jumat (31/07/20).

Jony Setiawan mengatakan, “Tujuan dilaksanakan Komsos dengan warga adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, Sejatinya TNI adalah dari rakyat dan kembali untuk rakyat,” ujarnya.

Lanjut dia, “Sebagai seorang Babinsa, harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat sehingga akan menumbuhkan hubungan yang erat antara TNI dan Masyarakat. Selain sebagai kegiatan Komsos juga sebagai wahana untuk membina masyarakat. Dengan masyarakat juga saya berikan sosialisasi mengantisipasi adanya penyebaran virus corona yang sampai saat ini belum ada tanda-tanda penurunan penyebarannya. ungkap Koptu Jony.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *