Komsos Babinsa Dengan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mubarok

SLEMAN – Babinsa Koramil jajaran Kodim 0732/Sleman Sertu Wiji Sutrisna laksanakan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Agama (Toga) Bapak KH. Muhammad Arifulhaq yang merupakan Pimpinan pengasuh Ponpes Al-Mubarok bangunkerto Turi.Selasa (28/7/2020)

“Komsos merupakan metode binter yang paten dan ampuh yang wajib dilakukan setiap Babinsa yang ada di wilayah binaanya,”

Hal ini guna mendukung tugas pokok TNI salah satunya menyiapkan pertahanan cadangan di wilayah. “Sehingga perlu dijaga komunikasi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan segenap lapisan masyarakat di wilayah binaan,” jelas Sertu Wiji

Lebih lanjut Ia mengatakan”dengan komsos ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Anggota TNI dengan Ulama kususnya Pesantren Al Mubarrok dan bersinergi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pada kesempatan yang sama pengasuh Ponpes Al Mubarrok KH Muhammad Arifulhaq menyampaikan, terimakasih kepada babinsa yang sudah datang di pesantren.

“Semoga kehadiran babinsa menjadi lebih dekat hubungan TNI dengan Ulama, para santri dan memberi rasa aman dan nyaman bagi warga ponpes ini,” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *