Kodim wonosobo laksanakan pemakaman militer

Kodim 0707/Wonosobo melaksanakan pemakaman secara militer atas nama Serma Puji Atmanto anggota Babinsa Koramil 0810/Sukarena Kodim 0708/Cianjur Jawa Barat di TPU Sapuran. Dengan inspektur upacarfa Kasdim Mayor Caj Hanry Handoko dan sebagai komandan upacara Kapten Czi M Sukriyadi. (13/6)

Serma Puji Atmanto merupakan putra asli Sapuran Wonosobo, untuk saat ini masih dinas di Kodim 0708 Cianjur. Sebagai anggota babinsa Koramil 0810/Sukerna. Beliau meninggal karena sakit.    Berdasarkan data yang dihimpun dari pihak keluarga, Almarhum merupakan anak ke dua dari tiga bersaudara dari pasangan Bapak Darminto dan Ibu Muhimatun.   Almarhum Srma Puji Atmanto meninggalkan seorang istri dan 4 orang.

“Saya atas nama pemerintah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan semua keluarga atas berlangsungnya pengurusan persemayaman Almarhum Serma Puji,” ucap Kasdim. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah. Atas nama bangsa dan negara menerima  jasa-jasanya selama melaksanakan tugas yang diemban semasa hidupnya. Selanjutnya jenazah Almarhum akan kami makamkan  di TPU Sapuran.

“Bahwa pada hari Rabu 12 Juni pukul 15.30 WIB almarhum Serma Puji Armanto telah dipanggil menghadap sang pencipta karena sakit. Almarhum kita kenal selama hidupnya adalah sosok anggota TNI yang mempunyai dedikasi, loyalitas dan disiplin tinggi kepada masyarakat, bangsa dan negara serta TNI. Tentunya kepergian almarhum membuat sedih yang mendalam bagi kita semua terlebih bagi keluarganya. Namun hendaknya kesedihan itu jangan sampai berlarut-larut, marilah kita mendoakan semoga akmarhum diampuni segala dosa-dosanya,” tuturnya.

“Saya atas nama keluarga besar Kodim 0707/Wonosobo dan satuan TNI AD mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang ikhlas membantu keluarga almarhum tenaga, pikiran, materiil dan lain-lain hingga saat ini semoga amal ibadah bapak/ibu mendapat balasan dari Tuhan YME diterima semua amal ibadahnya serta arwahnya mendapat tempat disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” tandas Dandim.

Kegiatan upacara persemayaman dengan upacara militer berlangsung khidmat, aman, tertib dan lancar.

Pendim0707

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *