Kodim Temanggung Gelar Rakor Tmmd Sengkuyung Tahap II Th 2021

Temanggung-Rapat koordinasi (Rakor) Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 yang di gelar di gedung sarwaguna kodim 0706/Temanggung.

Rencana TMMD yang sudah di rencanakan sejak awal menentukan target pembangunan infrastruktur dengan menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan dinas pemerintah terkait.

Komandan kodim 0706/Temanggung letkol Czi Kurniawan yang di wakili Kapten arm Muhaimin Selaku komandan Koramil 12/Bulu yang membuka Acara rapat koordinasi mengharapkan dalam pelaksanaannya nanti yang rencananya akan di buka Tgl 15 juni,dapat berjalan dengan lancar, di situasi pandemi Covid-19 dengan tetap menjaga protokol kesehatan.Harapannya ke depan kegiatan TMMD
meningkat, kehadiran masyarakat serta keikutsertaan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lokasi dimaksimalkan.

Dijelaskannya, rencana TMMD tepatnya di dusun Kleseman desa wonoboyo kec wonoboyo yang akan dimulai pada tanggal 15 Juni nanti.Kepala Desa wonoboyo diminta menghadirkan warganya dan menyiapkan apa yang perlu di siapkan untuk menunjang kelancaran pelaksanaan nya nanti.

Program TMMD bukan semata-mata pembangunan fisik, namun yang terpenting adalah pembekalan non fisiknya. Sehingga membentuk sinergitas dari sejumlah instansi terkait, untuk mengambil peran masing-masing.

“Adapun beberapa sasaran fisik penggarapan rabat beton sepanjang 700 meter, lebar 3 meter dan tebal 15 centi meter.pembuatan senderan panjang 100 meter,tinggi 1,2 meter,lebar 30 meter.Pembuatan gorong gorong 4 unit,panjang 5 meter dan diameter 0,5 meter di tambah pembuatan satu unit rumah (RTLH).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *