Kodim Bantul Lauching Penyaluran Bantuan Tunai Bagi PKL dan Pemilik Warung

Bantul-Kodim 0729/Bantul melaksanakan kegiatan launching penyaluran bantuan tunai bagi Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pemilik warung dengan besaran 1,2 juta rupiah kepada masing masing penerima bantuan.
Kegiatan launching tersebut dilaksanakan di Aula Makodim setempat dengan dihadiri Bupati Bantul, Kajari, Kapolres dan Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Bantul.
Kegiatan launching pendistribusian bantuan bagi PKL dan pemilik warung ini ditandai dengan penyerahan bantuan tunai secara simbolis dari Dandim 0729/Bantul bersama Forkopimda kepada penerima manfaat bantuan.
Dandim 0729/Bantul menuturkan bahwa Kodim mendapat kepercayaan untuk menyalurkan bantuan kepada PKL dan pemilik warung yang selama Pandemi Covid 19 belum pernah menerima bantuan apapaun dari pemerintah.
Dalam pendataan kita melibatkan Babinsa di wilayah dengan berkoordinasi dengan dinas Koperasi dan UMKM serta Kepolisian agar datanya benar benar akurat dan tidak double.
Sementara Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih yang hadir dalam launching tersebut mengapresiasi apa yang dilakukan TNI dan Polri dalam mendukung Pemerintah Daerah untuk memulihkan kondisi ekonomi akibat Pandemi Covid 19.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *