Kodim 0734/Kota Yogyakarta Terima Kunjungan Tim Wasgiat Bidang Personel

Kodim 0734/Kota Yogyakarta menerima kunjungan Tim Pengawasan Kegiatan Bidang Personel Semester I TA. 2021 dari Spersrem 072/Pamungkas yang dipimpin langsung oleh Kasipers Korem 072/Pmk Kolonel Caj Yohanes Yudy Catur didampingi Pasipers Korem 072/Pmk Mayor Inf Ambar Tjahyana beserta 4 orang anggota.

Kedatangan Tim Pengawasan bidang personil Korem 072/Pmk diterima Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P., M.Si yang diwakili Pasipers Kodim 0734/Kota Yogyakarta Mayor (K) Kanthi Ambarwati, S.H., M.Kn di ruang transit Makodim 0734/Kota Yogyakarta.

Pasipers Kodim 0734/Kota Yogyakarta mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasgiat dari Korem 072/Pamungkas dalam rangka melaksanakan pengawasan dan mengevaluasi program kerja yang diturunkan dari Komando atas kepada Kodim 0734/Kota Yogyakarta selama semester I TA. 2021.

Sementara itu, Ketua Tim Wasgiat, Kolonel Caj Yohanes Yudy Catur menyampaikan, tujuan diadakannya kunjungan di Kodim 0734/Kota Yogyakarta ini sebagai bentuk pengawasan dan evaluasi bidang personil meliputi pengecekan produk administrasi dan pembuatan laporan wabku.

“Diharapkan program yang dilaksanakan oleh satuan bawah sesuai dan tepat sasaran dan tidak terjadi penyimpangan, dengan adanya kegiatan ini apabila ada temuan yang kurang sesuai dengan referensi bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk dari komando”, pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *