Kodim 0732/Sleman Salurkan 1500 Vaksin Untuk Warga Tamanmartani Kalasan

Guna Mencapai target yang di canangkan pemerintah, Kodim 0732/Sleman Masih terus gencar menggelar Serbuan Vaksin Covid19″,seperti yang dilaksanakan di Kalurahan Tamanmartani Kalasan Sleman.
Di lokasi, Pasi Ops Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Suparyono yang juga sebagai Kordinator Vaksinasi Kodim Sleman menyampaikan, bahwa Vaksinasi yang digelar di Balai Desa Tamanmartani ini adalah rangkaian kegiatan serbuan Vaksinasi yang di canangkan pemerintah, dimana di kalurahan ini sekarang di sediakan Untuk 1500 Orang yang telah ditargetkan.
“Kegiatan serbuan Vaksin ini akan terus berlangsung,tidak hanya di sini tapi juga di tempat tempat lain,seperti Sekolah, pabrik dan tempat tempat umum lainya, kami harap masyarakat sadar dan mau untuk divaksinasi, karena vaksin ini untuk kesehatan bersama,” kata Pasi Ops Kapten Inf Suparyono.
Sedangkan di Lain sisi Lurah Tamanmartani Gandang Harjananta menyampaikan terima kasih, dimana selama ini Kodim 0732/Sleman terus menjalin sinergi dalam kegiatan penanganan Covid-19 baik dalam penyaluran bansos, patroli imbauan ataupun vaksinasi yang saat ini terus digencarkan.
“Kami ucapkan terima kasih kepada  Kodim 0732/Sleman dan seluruh elemen yang berperan atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi di Balai desa kami hari ini,”
Ia juga mengaku senang dengan animo masyarakat yang sudah sadar untuk melakukan vaksinasi,itu terbukti dengan semakin banyaknya masyarakat yang mengikuti setiap kegiatan vaksinasi.
Dalam Kesempatan itu pula Ia bersama Babinsa dan anggota Koramil 08/Kalasan lainya juga berpesan menghimbau warga yang akan vaksin  agar selalu disiplin dalam protokol kesehatan, sehingga kabupaten Sleman ini Kususnya bisa lebih menurun angka penularannya.(
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *