Kodim 0732/Sleman Memperkuat Persiapan Menuju Penerapan PTM Terbatas

Kodim 0732/Sleman menggencarkan program vaksinasi bagi pelajar untuk mendukung persiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, seperti yang dilaksanakan di SMP N 1 Ngemplak Sleman hari ini.
Vaksinasi itu penting untuk melindungi insan pendidikan dan keluarganya dari potensi paparan COVID-19, Pemerintah telah memberikan izin vaksinasi untuk pelajar atau kategori usia 12 -17 tahun sejak awal Juli 2021 dan Kodim 0732/Sleman terus mendorong pelaksanaannya di berbagai wilayah.
Vaksinasi untuk pelajar ini diharapkan akan memperkuat persiapan menuju penerapan PTM terbatas yang ada di wilayah.
“sekarang tugas kita adalah melakukan percepatan vaksinasi untuk pelajar menjelang dibukanya PTM terbatas,”Ungkap Kordinator Vaksin Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Suparyono saat meninjau vaksinasi tersebut.
Selain itu, perlindungan melalui vaksinasi ini juga diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi orang tua untuk mengirimkan putra-putri mereka apa bila kegiatan belajar di sekolah kembali di buka.
“Menjadi tugas kita bersama untuk bahu-membahu menyiapkan kondisi yang kondusif agar mereka bisa kembali belajar seperti sebelumnya. Tentu saja tetap disertai prinsip kehati-hatian dan adaptasi kebiasaan-kebiasaan baru untuk proteksi kesehatan,”Tambahnya
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *