Kodim 0732/Sleman Gelar Vaksin Untuk Masyarakat Di Balai kelurahan Sardonoharjo

Ratusan warga di berbagai penjuru padukuhan Di wilayah Sardonoharjo memadati halaman kantor Kepala desa untuk mengikuti vaksinasi massal yang digelar Kodim 0732/Sleman di Aula Kalurahan Desa Sardonoharjo Ngaglik Sleman,Senin (13/9/2021).
Terlihat dalam Pantauan mulai pukul 07.00 pagi ratusan bahkan ribuan warga sudah memadati halaman kantor kepala desa (Balai desa) sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi massal.
Satu diantara warga yang ikut vaksinasi massal Sunarsih (41) menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kodim 0732/Sleman dan pemerintah Desa yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi massal ini, bahkan ia tidak datang sendiri,melainkan dirinya mengajak orang tua dan adiknya untuk di Vaksin, karena sebelumnya dirinya telah mendaftar melalui info yang diterimanya.
“Saya berasama adik dan kedua orang tua saya datang lebih awal di bale desa ini karena saya melihat jadwal pelaksanaan vaksinasi ini di mulai pukul 08.00 pagi. Sebelumnya saya mengetahui ada jadwal pendaftaran program vaksinasi massal ini melalui pendataan yang di ajukan kadus.
Dirinya juga mengaku selama satu tahun lebih pandemi COVID-19 ini melanda, dirinya bersama keluarganya belum pernah mendapatkan suntikan vaksin, dan baru ini bisa merasakan bagaimana rasanya di suntik vaksin.
“Saat disuntik memang ada rasa sakit saat jarum suntik menusuk lengan saya, namun tidak terlalu sakit hanya terkejut saja. Namun setelah saya menerima suntikan vaksin itu mata saya tiba-tiba mengantuk, tapi bagi saya reaksi vaksinnya mulai bekerja dan hal ini juga sama dengan yang saya dengar dari orang-orang yang telah di vaksin”, ceritanya.
“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Kodim Sleman Pemdes Sardonoharjo beserta seluruh jajaran yang telah memfasilitasi warga ikut program vaksinasi massal yang menurut panitia hari ini menyediakan vaksin Sinovac 1500 dosis, Saya benar-benar bersyukur dan banyak-banyak terima kasih,”ucapnya.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *