Kodim 0732/Sleman Buka Gerai Vaksin di Kalurahan Tambakrejo

Kodim 0732/Sleman mendukung penuh program vaksinasi pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Hal ini bertujuan untuk mengurangi dampak kesehatan yang dapat ditimbulkan covid-19, Menyikapi hal tersebut, Kodim 0732/Sleman bekerja sama dengan Dinkes Kabupaten Sleman, Rumah Sakit dr. Soetarto, Kemenhub, Klinik Pratama Kartika Kodim 0732/Sleman, Aparat Terkait dan Stakeholder kembali
menggelar program serbuan vaksinasi jenis Sinovak kepada masyarakat dengan jumlah 700 orang yang diselenggarakan di Kalurahan Tambakrejo Tempel Sleman, Sabtu (25/9/2021).
Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana,S.H.,M.,Han menyampaikan, semoga kehadiran vaksin Covid-19 bagi masyarakat umum dapat memberikan harapan baru dalam mengendalikan pandemi di Indonesia.
Kepada masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi ini harus melaksanakan protokol kesehatan, datang harus menggunakan masker, menunggu dipanggil harus jaga jarak, atau duduk ditempat yang sudah disediakan oleh petugas, terutama saat menunggu giliran agar tidak sampai terjadi kerumunan yang justru dapat menimbulkan klaster baru,”terangnya
Dandim juga menegaskan bahwa penerapan disiplin protokol kesehatan menjadi kunci dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan harus menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari sampai pandemi ini dapat diatasi dan berakhir, jadi setelah divaksin jangan sampai disiplin menurun,”Pungkas Dandim.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *