Kodim 0731/Kulon Progo Menggelar Do’a Bersama

Menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2020 Kodim 0731/Kulon Progo menggelar do’a bersama, yang dalam pelaksanannya tetap mematuhi protokol kesehatan. Acara digelar di Aula Makodim diikuti oleh Kepala Staf Kodim 0731/Kulon Progo, Mayor Inf Didiet Trilaksono, Perwira Staf, Para Danramil, dan anggota baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil, dipimpin Batituud Koramil 02/Temon, Pelda H. Tri Waluyanto, Selasa (15/12/2020).

Komandan Kodim 0731/Kulon Progo, Letkol Inf Yefta Sagkakala, S.Sos., melalui Pasipers Lettu Inf Partija, menjelaskan, do’a bersama dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2020, dengan mengusung tema “Bersama Kita Bisa”, mengandung arti bersinergi.

“Do’a bersama bertujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, keselamatan warga Kodim 0731/Kulon Progo khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya, agar terhindar dari segala musibah, termasuk musibah Covid-19, sekaligus sebagai rasa syukur karena di akhir tahun ini kita telah dapat melaksanakan program kerja dari komando atas dengan baik”, tambahnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *