Kodim 0729 Bantul Rotasi Perwira Staf dan Danramil

Sejumlah jabatan perwira staf dan Danramil di lingkup Kodim/0729 Bantul mengalami rotasi. Pergeseran posisi ditandai dengan prosesi serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan dan tetap menggunakan aturan Protokol kesehatan yang sudah ditentukan, Senin (31/08/2020).

Dalam sambutanya, Letkol Inf Agus Indra Gunawan, mengatakan, rotasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan organisasi TNI. Rotasi jabatan selain untuk penyegaran juga dilakukan sesuai dengan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel dan karir. “Rotasi jabatan ini untuk mengoptimalisasi kinerja. Serta membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas pokok satuan sesuai program Komando Atas,” ungkap Letkol Inf Indra.

Selain itu Dandim 0729/Bantul juga menyampaikan sejumlah pesan kepada seluruh pejabat Kodim 0729/Bantul yang melaksanakan serah terima jabatan. diantaranya agar meningkatkan kinerja di tempat yang baru tentunya dengan memaksimalkan dalam pelaksanaan tugas.

“Tetap tingkatkan sinergitas dengan masyarakat dan instansi terkait, sehingga tetap terpelihara kondusifitas wilayah. Mari kita tingkatkan kinerja dan melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,” pungkasnya.

Rotasi jabatan tersebut antara lain Danramil 03 Kasihan Mayor Czi Agus Sriyanta menjadi Kapenrem 072 Pmk digantikan Mayor Arm Mespan yang sebelumnya menjabat Kapenrem 072 Pamungkas dan Danramil 02 Sedayu Kapten Inf Diya beralih tugas menjabat Pasiintel Kodim 0734 Kota Yogyakarta serta Kapten Inf Winarto menjabat sebagai Pasiter Kodim 0729 Bantul.

Selesai acara sertijab di Makodim selanjutnya Danramil 03 Kasihan Mayor Czi Agus Sriyanta dan Mayor Arm Mespan melaksanakan pisah sambut di Makoramil 03 Kasihan dengan di hadiri oleh seluruh Anggota beserta ibu Persit dan Forkompicam Kasihan.

Dalam kesempatan tersebut Mayor Czi Agus Sriyanta mengucapkan selamat datang kepada Danramil 03 Ksh yang baru dan menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh anggota beserta Persit dan semua Instansi atas segala dukungan dan kerjasamanya selama melaksanakan tugas di Koramil 03 Kasihan.

” Saya mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan kerjasamanya dari seluruh anggota juga tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Forkopimcam kecamatan Kasihan atas segala dukungan dan bantuan selama saya melaksanakan tugas di Kasihan” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *