Kodim 0706/Temanggung Terus Kebut Bangun Jalan

Upaya percepatan pembanguna tepat sasaran sesuai waktu yang di tentukan, Personil TNI bersama warga masyarakat semangat tinggi membangun program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0706/Temanggung pengerjaan jalan penghubung Dusun Sabrangan Desa Jlegong Kecamatan Bejen Kabupaten Temanggung, Kamis (15/10/20).

 

Guna memenuhi target personil TNI bersama warga tetap semangat gotong royong , walaupun dengan mnenggunakan alat manual, dan melangsir pasir menggunakan angkong serta embertak patah semangat bagi mereka dalam pengerjaan rabat beton jalan penghubung.

 

Bati Bhakti TNI Kodim 0706/Temanggung Peltu Subiyanto saat dilakasi mengatakan, pengerjaan sasaran fisik rabat beton jalan jalan terus di kebut supaya jalan cepat selesai tepat waktu sebelum penutupan, yang nantinya jalan tersebut untuk akses jalan warga dalam berkebundan membawa hasil panen serta untuk sarana umum sehari harinya.

 

Mudah-mudahan dengan kebersamaan serta kegotong royongan program TMMD ini dapat selesai tepat waktunya dan hasilnya dapat di rasakan oleh warga desa setempat maupun sekitarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *