Kodim 0706/Temanggung Gelar Apel Persiapan Pengamanan Pemilu 2019

Menghadapi pengamanan Pemilu 2019,yang akan diselenggarakan secara serentak di seluruh Republik Indonesia, Kodim 0706/TMG menggelar apel kesiapan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0706/TMG Letkol Inf A.Y David Alam di Halaman Apel Makodim. Senin (15/4/19).

 

Apel kesiapan pengamanan Pemilu serentak tersebut diikuti oleh seluruh personel anggota Kodim 0706/TMG, dengan tujuan untuk melakukan pengecekan personel, sampai sejauh mana kesiapan prajurit dalam menghadapi agenda nasional yang sebentar lagi akan digelar diseluruh wilayah Republik Indonesia.

 

Dalam kesempatan ini Dandim 0706/TMG Letkol Inf A.Y David Alam dalam menyampaikan “Pertama-tama selaku insan yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita patut bersyukur bahwa pada pagi hari ini kita masih diberikan kesehatan, sehingga kita dapat melaksanakan apel kesiapan pengamanan yang dilaksanakan pada hari ini,”Ujar Dandim.

 

Lanjut Dandim, saya tekankan kepada seluruh prajurit jajaran Kodim 0706/TMG, bahwa tugas pengamanan pesta demokrasi yang akan kita laksanakan nanti adalah merupakan tanggung jawab kita bersama dalam kesuksesannya. Selain itu,juga mengatakan, jelang hari pemungutan suara, selalu  tingkatkan komunikasi dengan rekan kita terutama aparat Kepolisian dan Instansi terkait lainnya. Laksanakan koordinasi dengan baik dilapangan. Ingat kalian adalah aparat TNI, selalu jaga Netralitas,”Pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *