Kodim 0706 Temanggung Awali Pra TMMD Dengan Pengerjaan Badan Jalan

 

Untuk menyukseskan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Tahun 2019, Kodim 0706/Temanggung, telah mulai mengawali pekerjaan pisik dalam kegiatan pra-TMMD. Lokasi yang berada di Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung. Senin (11/02/2019 ).

 

Pasiter Dim 0706/Temanggung, Kapten Arm Saiman mengatakan, kegiatan pekerjaan pisik Pra-TMMD ke – 104 TA 2019 ini, telah diawali mulai kegiatan tahap pertama pra-TMMD, mencakup sasaran utama yakni pengerjaan badan jalan lingkar pariwisata Posong Desa Tlahab Kecamatan Kledung.

 

Kegiatan Pra-TMMD ini, bertujuan untuk memaksimalkan pencapaian agar hasil pencapaian TMMD yang telah dijadwalkan dapat menghasilkan kegiatan yang lebih berkualitas, yang pencapaiannya dapat tepat waktu dan tepat mutu, sebagaimana waktu yang telah ditentukan.

 

Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan tersebut semakin terlihat manakala anggota Kodim 0706/Temanggung, melakukan pekerjaan bersama dengan masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *