Kirab Memperingati Hari Jadi Desa Gulurejo

Kulon Progo.  Babinsa Gulurejo, Serma Budiman, Jumat, 19 April 2019, pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai, melaksanakan pemantauan “Kirab” dalam rangka Memperingati Hari Jadi Desa Gulurejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo, yang diikuti ratusan orang.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Gulurejo, diikuti oleh warga masyarakat Desa Gulurejo, dengan perwakilan masing-masing Pedukuhan sebanyak sepuluh orang.  Tampak hadir antara lain Camat Lendah, Danramil Lendah diwakili Batituud (Pelda Sujatar), Kapolsek Lendah, Kepala Desa Gulurejo beserta Perangkatnya, Para Dukuh se-Desa Gulurejo,  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Gulurejo.

Rangkaian acara diawali dengan doa pembuka dan kata sambutan dari Kasi Umum Desa Gulurejo (Sumarah), dilanjutkan sambutan dari Camat Lendah (Sutrisna, S. Sos). Acara berikutnya adalah “Kirab” menempuh jarak sepanjang satu kilometer menuju Balai Desa Gulurejo, dilanjutkan dengan ramah tamah.  Sebagai akhir acara dilakukan doa bersama dan ditutup dengan doa penutup.  (Pendim 0731/KP).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *