Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab XXVI Dim 0706 Temanggung Membuka Pertandingan Volly Antar Ranting

 

 

Temanggung–Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-73 Tahun 2019, Persit Kodim 0706/Temanggung menggelar pertandingan bola volly antar ranting yang berlangsung di Lapangan Apel Makodim, Senin ( 11/02/2019 ).

 

Nyonya Devina David Alam secara simbolis membuka pertandingan bola volly antar ranting menyampaikan bahwa pertandingan lomba bola volly ini mempunyai beberapa tujuan antara lain mencari bibit – bibit pemain bola volly untuk dijadikan pemain Persit Cabang. Sehingga bila ada pertandingan antar Kodim sudah memiliki pemain yang siap bertanding.

 

Dengan diselenggarakannya pertandingan bola volly antar ranting se-cabang Kodim 0706/Temanggung secara tidak langsung sebagai agenda hiburan bagi ibu-ibu Persit yang sehari-harinya disibukkan dengan urusan rumah tangga dan pekerjaannya masing-masing.

 

Di samping itu juga sebagai wahana silaturahmi antar istri prajurit untuk lebih kenal dan akrab lagi pertandingan berjalan cukup ramai dan meriah karena sebagian dari ibu-ibu sudah menunggu untukmelaksanakan perlombaan bola volly tersebut.

 

Hadir memberikan semangat kepada Tim Bola volly yang bertanding selain Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIDim 0706/Temanggung Nyonya Devina David Alamdan Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf. A.Y David Alam, sertaPara Pasi, Danramil, Anggota Kodim dan Koramil, Para pengurus cabang dan ranting, Tim-tim peserta bola voli, Ibu-ibu Persit Kodim dan Koramil.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *