Kesulitan Yang Tinggi Berhasil di Laksanakan Di TMMDKesulitan Yang Tinggi Berhasil di Laksanakan Di TMMD

Program TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021, Kodim 0707/Wonosobo di Desa Gemblengan, Garung, bisa selesai 100 persen sesuai rencana. Awalnya meski sempat diragukan tidak akan selesai sesuai target waktu, namun dengan kesigapan dan kekompakan anggota TNI-Polri, semua stakeholder dan warga setempat bersinergi mewujudkan keinginan yang selama ini menjadi impian.

”Melihat kondisi awal lokasi dan program yang ditargetkan, semuanya sempat merasa ragu dan pesimistis. Namun setelah dikerjakan dalam waktu pra TMMD satu setengah bulan, dan pelaksanaan selama 30 hari, akhirnya bisa selesai,” kata Danrem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.I.P., M.M, saat meresmikan program TMMD itu pada hari rabu Maret 2021.

Saat peresmian program TMMD di hadiri Danrem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.I.P., M.M, Dandim 0707/Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat, Wakil Bupati Muhammad Albar dan Kapolres AKBP Ganang Nugroho Widhi SIK MT di Aula Desa Gemblengan Kecamatan Garung Kabupaten Wonosobo.Jumat(2/4/2021)

Danrem ingin pembangunan jalan ini bisa bermanfaat bagi warga desa sekitar. Sembari berharap, akan ada peningkatan dan perbaikan lebih lanjut, agar bisa dilewati dengan aman oleh warga setempat. ”Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat. Jalan ini sudah bisa dilalui. Namun harus ada kelanjutan, perbaikan dan peningkatan jalan, sehingga lebih aman dipergunakan dan dilewati warga,” harapnya.
Sedangkan Wakil Bupati Wonosobo, Muhammad Albar menyampaikan apreasiasinya, kepada jajaran TNI, warga setempat dan semua yang terlibat dalam program TMMD Reguler ini.

”Akses jalan Desa Gemblengan dan Desa Lengkong kini sudah tersambung. Jalan ini memudahkan akses ekonomi, pariwisata dan lainnya. Saya kira sekarang akan lebih mudah melalui jalur ini,” ucapnya.

Ditegaskan pula, jalan itu akan menjadi tugas bersama pihak Desa Gemblengan maupun Pemkab Wonosobo, untuk melanjutkan. Sehingga jalan benar-benar sempurna dan mudah dilalui warga sekitar.

”Ini merupakan pencapaian luar biasa. Tentu ini menjadi tugas bersama untuk melanjutkan penyempurnaan jalan, agar lebih baik lagi. Yang jelas, kini akses jalan antardesa sudah dibuka,” tegasnya.

Sementara itu, Dandim 0707/Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat menyampaikan, pencapaian program TMMD Reguler kali ini, telah selesai seratus persen sesuai rencana semula.
”Saya kira dengan tingkat kesulitan yang tinggi dan sudah berhasil dilaksanakan, termasuk luar biasa. Sebab bisa dilaksanakan selesai seratus persen sesuai rencana awal,” tukas dia.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *