Kesiapan Pembangunan JUT, Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Bersama Warga Bersihkan Rumpun Bambu

Dalam rangka kesiapan pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT), Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Serda Suratno bersama warga masyarakat dukuh Kebayeman melaksanakan kegiatan kerja bakti dengan sasaran utama pembersihan rumpun bambu di lingkungan RW 02 desa Kamulyan Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen.

Dalam kegiatan tersebut, Serda Suratno menyampaikan bahwa, “Selain pembersihan rumpun bambu, kegiatan kerjabakti ini juga dilakukan Pembersihan rumput liar, pemangkasan ranting pohon dan tumpukan sampah guna persiapan pembangunan jalan usaha tani sepanjang 250 Meter dan lebar 2 Meter,” terangnya.

Kepala Desa Kamulyan, Jimun melalui Sekdes Isro yang memimpin kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada warga RW 02 dukuh Kebayeman dan Babinsa yang telah bersama sama melaksanakan kegiatan kerjabakti ini, sehingga kegiatan pembangunan jalan usaha tani akan segera kita mulai, semoga diberikan kelancaran nantinya,” ucap Sekdes.

Sementara Serda Suratno selaku Babinsa di wilayah desa Kamulyan mengatakan bahwa, “Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami selaku Babinsa untuk membantu dan mendukung setiap kegiatan pembangunan yang ada di wilayahnya.” Ucapnya

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *