Kerasnya Batu Tak Menjadi Penghalang Semangat Kerja Satgas TMMD Dalam Membangun

Temanggung – Pekerjaan membelah batu biasanya dilakukan seorang ahli, minimal dia bisa bekerja di lokasi tambang batu atau bisa sebagai asisten tukang batu. Namun, anggota Satgas TMMD Reguler yang satu ini tadak kalah dalam membelah batu, yakni Sertu Nurman yang sehari-hari dinas di Koramil 03/Parakan. Sabtu (23/3/2019)

Sertu Nurman yang belakangan ini terjun di lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0706/Temanggung dengan sasaran Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung mengungkapkan,  memecah atau membelah batu baginya merupakan pekerjaan yang ringan kalau dilandasi dengan semangat yang tinggi pekerjaan apapun,”Tuturnya.

DAN SSK TMMD Reguler ke 104 Lettu Inf Sumaryanto mengapresiasi warga masyarakat Desa Tlahab yang sangat antusias sekali dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0706/Temanggung. Terbukti di setiap harinya jumlah warga yang ikut kerja bhakti di sejumlah pekerjaan fisik jumlahnya cukup banyak.

”Mungkin mereka juga sadar bahwa Program TMMD Reguler ke 104, tersebut akan meningkatkan perekonomian mereka, seperti pembangunan jalan penghubung dari Desa Tlahab ke Wisata Posong Kecamatan Kledung.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *