Kepala Staf Kodim 0730/Gunungkidul Pimpin Apel Pengecekan Personel Selesai Cuti Lebaran 2019

Kepala Staf Kodim 0730 Gunungkidul Mayor Inf Nurhadi Suswanto memimpin Apel Pengecekan Kembali Cuti Lebaran 1440 H yang digelar di halaman Makodim 0730/Gunungkidul.

Dalam apel pengecekan yang diikuti oleh seluruh anggota baik TNI maupun PNS yang sudah melaksanakan cuti gelombang kedua tersebut, Kepala Staf Kodim mewakili Komandan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan kemarin mendapatkan pahala dan ridho Allah SWT.

“Terima kasih telah menepati waktu kembali melaksanakan cuti lebaran,” ungkap Kasdim.

Dalam amanatnya Kasdim menyampaikan kepada seluruh anggota yang selesai melaksanakan cuti untuk segera melaporkan setiap permasalahan yang ada baik kecil maupun besar selama melaksanakan cuti agar segera dicarikan solusi yang terbaik.

Serta Kasdim mengajak kepada rekan Kodim 0730/Gunungkidul untuk kembali beraktifitas dan berkarya untuk melaksanakan dan meneruskan kegiatan kegiatan yang tertunda selama pelaksanaan cuti lebaran untuk satuan dan masyarakat sebagai Satuan Teritorial yang ada di wilayah Kabupaten Gunungkidul.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *