Dandim 0731/Kulon Progo Berikan Arahan Kepada Para Babinsa

Dandim menyampaikan bahwa sebagai Aparatur Kewilayahan (Babinsa), harus dapat meningkatkan pada tupoksinya masing- masing dan dekatkan diri serta berusaha untuk dekat  dengan masyarakat, demikian disampaikan Dandim 0731/Kulon Progo pada saat Jam Komandan khusus Babinsa, Senin (06/07).

Lebih lanjut Dandim menegaskan “Sebagai aparatur kewilayahan. pasang telinga dan mata untuk mendeteksi apa kemauan masyarakat dan apa keluhan masyarakat yang bisa kita bantu dan berusaha untuk menyelesaikan solusinya di masyarakat,”

Menyinggung bidang pengamanan personil, Dandim menambahkan agar setiap kegiatan kedepankan keamanan, jangan dipaksakan karena akan mengakibatkan  kejadian fatal seperti yang sudah menjadi  program Komando Atas tentang olahraga.

“Tetap jaga keamanan fisik maupun mental, agar dalam pelaksanaan olahraga tetap terjaga manfaatnya dan pelaksanaanya juga aman, tidak menimbulkan kecelakaan personil,”.

Mari bersama-sama membangun citra TNI di masyarakat, sehingga TNI tetap terpercaya dan handal, demi menegakan NKRI selalu evaluasi tugas yang belum maksimal, tingkatkan profesionalisme kita sebagai TNI maupun Aparatur Kewilayahan, sehingga tugas kedepan dapat lebih baik lagi dan lebih dicintai rakyat, pungkas Dandim.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *