Kebut Pengerjaan Pembangunan Jalan Satgas TMMD Reg ke 104 Kodim 0706 Temanggung

Pembangunan jalan tembus atau penghubung dan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi satu-satunya sasaran fisik program TMMD Reguler ke 104 Kodim 0706/Temanggung yang dilokasi Desa Tlahab Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung, Sabtu (16/3/2019).

 

Pekerjaan pengecoran dalam pembangunan jalan maupun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), merupakan program sasaran fisik TMMD Reguler ke 104 Kodim 0706/Temanggung Tahun 2019, untuk mewujudkan pembangunan yang nyata dan efesien,yang menjadi tanggung jawab pemerintah setempat untuk mendapatkan bantuan.

 

Terlihat nyata Satgas TMMD Reguler bersama warga membaur dan sangat peduli bahu-membahu menyelesaikan pekerjaan pembangunan dalam pengecoran salah satunya sasaran fisik yang sudah menjadi sasaran utama.

 

Warga masyarakat  Desa Tlahab mengaku senang dan gembira dengan kedatangan anggota Satgas TMMD Reguler dalam membantu pembangunan desanya, disamping itu juga orangnya ramah-ramah, dan bersemangat serta memberikan motivasi dalam bekerja secara gotong-royong,”tuturnya warga.

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *