Kasrem 072/Pamungkas Tinjau TMMD Sengkuyung Di Bantul

Bantul. Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto tinjau pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2021 di Kodim 0729/Bantul bertempat Pedukuhan Wonoroto, Gadingsari, Sanden, Bantul. Kamis (01/07/2021).

Kunjungan kerja Kasrem 072/Pamungkas di lokasi TMMD bertujuan untuk melihat secara langsung pekerjaan fisik berupa pembangunan rabat beton sepanjang 140 meter, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 1 unit dan Talud sepanjang 300 meter.

Program TMMD Sengkuyung ini merupakan salah satu yang dibutuhkan oleh masyarakat, keterlibatan antara TNI dengan pemda sangat membantu program masyarakat, karena program TMMD bisa meningkatkan roda perekonomian di masyarakat sehingga mudah membawa hasil panenya dari ladang k rumah maupun ke tempat penjualan.

Selain itu, program TMMD ini merupakan kemanungalan TNI yang bisa membangun ideologi di masyarakat dan dengan dilaksanakannya Program TMMD ini merupakan ajang bersilaturahminya masyarakat dengan TNI-Polri yang tujuanya meningkatkan kemanungalan TNI dengan rakyat.

Kasrem 072/Pmk berharap pelaksanaan TMMD Sekuyung ini dapat diselesaikan hingga 100 persen sesuai dengan rencana dan diharapkan hasil TMMD ini nantinya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar, pungkasnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Teguh Wiyono, Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan, Kabid Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Bantul Pambudi, S.I.P., Pasiter Kodim 0729/Bantul Kapten Inf Winarto, Danramil 15/Sanden Kpt Cba Mardiyono Kapolsek Sanden AKP Haryanto, Camat Sanden Bangun Rahina, M.M., Lurah Gadingsari Mashuri. (Penrem 072/Pmk)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *