Kasrem 072/Pamungkas Monitoring TMMD Sengkuyung Di Kebumen

Kebumen. Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto Monitoring pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2021 di Kodim 0709/Kebumen bertempat Dusun., Kaligending Kec. Karangsambung., Kab.  , Kamis, (01/07/2021).

Kedatangan Kasrem 072/Pamungkas di lokasi TMMD bertujuan untuk melihat secara langsung pekerjaan fisik berupa pembangunan rabat beton sepanjang 999, 53 m, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 5 unit.

Pada kesempatan tersebut Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Afianto menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD saat ini sudah mencapai 75 persen termasuk Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di harapakan sebelum penutupan TMMD ini dapat diselesaikan hingga 100 persen.

Oleh karena itu, Pelaksanaan kegiatan seperti ini diusahakan tidak sekedar berlalu begitu saja, manfaatkan sasaran secara optimal yang sudah ditentukan sesuai RAB sehingga tidak jauh dari yang di harapkan.

Kegiatan seperti ini sangat bagus dengan bekerja secara bergotong royong dan itu sangat penting dilakukan apalagi kegiatan pembangunan ini tidak hanya dilaksanakan oleh TNI, namun bekerja sama dengan pihak-pihak Kepolisian dan masyarakat sekitar. Pelaksanaan TMMD secara bergotong royong dapat menjadi pembelajaran yang dapat ditanamkan di kehidupan masyarakat saat.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Teguh Wiyono, Dandim 0709/Kbm Letkol Kav M.S Prawira Negara Matondang,S.E,M.M., Pa siterdim 0709/Kbm, Dispermades Kab.Kebumen, Kepala PLN Kebumen, Muspika Kec.Karangsambung, Kades Kaligending beserta perangkat Warga masyarakat Desa Kaligending, Kabupaten Kebumen. (Penrem 072/Pmk)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *