Kasrem 072/Pamungkas Kunjungi TMMD Sengkuyung Desa Wonoboyo Kabupaten Temanggung

Temanggung.  Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto Tinjau langsung pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2021 di Kodim 0706/Temanggung bertempat Dusun Kleseman Desa Wonoboyo Kecamatan Wonoboyo Kabupaten Temanggung, Selasa (29/06/2021).

Kasrem 072/Pamungkas dan rombongan di sambut langsung oleh Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto, S.E, M.Han dan Pasiter Kodim Lettu Inf Aris Setyanto serta para pejabat pemerintahan Kecamatan Wonoboyo TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2021.

Kunjungan kerja Kasrem 072/Pamungkas di lokasi TMMD kali ini bertujuan untuk melihat secara langsung pekerjaan fisik berupa betonisasi jalan, pembuatan senderan, RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dan pengerjaan gorong-gorong agar bisa selesai sesuai waktu yang telah ditentukan.

Pada kesempatan tersebut Kasrem Kolonel Inf Afianto mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0706/Temanggung bersama instansi terkait serta warga atas pelaksanaan TMMD yang dapat berjalan dengan aman sesuai dengan rencana dan diharapkan hasil TMMD nantinya dapat  bermanfaat bagi  warga masyarakat.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Teguh Wiyono, Paurpenrem 072/Pamungkas Letda Arm Budi dan Forkopimcam Kecamatan Wonoboyo Kabupaten Temanggung. (Penrem 072/Pmk)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *