Kasrem 072/Pamungkas Kunjungi Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 Di Wilayah Kabupaten Temanggung

Temanggung-Kepala Staf Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto meninjau ke Lokasi dilaksanakannya TMMD Sengkuyung tahap III TA 2020 di Desa Jlegong Kecamatan Bejen Kabupaten Temanggung, Kamis (8/10/20).

Kali ini Kasrem 072/Pamungkas dan rombongan didampingi oleh Dandim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto, SE.Rombongan datang untuk melihat sejauh mana progres TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2020.“TMMD merupakan program rutin di bidang teritorial yang bertujuan untuk membantu percepatan pemerataan kesejahteraan masyarakat.

Kasrem 072/Pamungkas melalui Dandim 0706/Temanggung menyampaikan bahwa saat ini kita melihat langsung pengerjaan fisik berupa rabat beton yang menghubungkan antara Dusun Sabrangan dan Desa Jlegong Kecamatan Bejen Dengan Panjang 1100 meter dan sudah mencapai kurang lebih 600 meter yang sudah selesai.Juga pembangunan talut / Senderan yang sudah mencapai 120 meter serta tinggal 1 lagi Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) yang akan diselesaikan oleh Satgas TMMD Kodim 0706/Temanggung dan Masyarakat sekitar, “Ujarnya.

“Pengerjaan fisik yang dilakukan hingga saat ini betul-betul menyentuh dan dibutuhkan masyarakat. Jalan yang tadinya becek dan rusak, sekarang sudah bagus,”tambahnya.

Harapan beliau semoga Kerjasama antara TNI dengan Pemerintah Daerah membangun Kabupaten Temanggung ini menjadi lebih baik sehingga dapat berguna bagi masyarakat sekitar, “harapnya

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *