Kasrem 072/Pamungkas Ingatkan Agar Seluruh Prajurit dan PNS Netral

Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Puji Setiono mengingatkan agar seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem Netral dalam pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres). Hal tersebut disampaikan pada saat Kasrem memberikan pengarahan atau Jam Komandan setelah pelaksanaan Upacara Bendera Hari Senin di Madenpom Yogyakarta, Senin (18/3)

Kita sebagai prajurit TNI sesuai dengan aturan yang ada harus netral, dan kita juga wajib ikut menjaga agar pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut Kasrem menjelaskan agar seluruh prajurit dan PNS Korem 072/Pamungkas senantiasa menjaga tata tertib berkendara sesuai dengan peraturan lalu lintas yang ada. Hal ini perlu dingatkan karena masih banyak terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

Terkait dengan maraknya berita Hoax Kasrem juga menghimbau agar bijak dalam menggunakan media sosial. Kita sebagai aparat pemerintahan harus menjaga situasi yang kondusif dengan tidak ikut ikutan menyebarkan hoax melalui media sosial, lebih baik kita gunakan media sosial untuk menjalin silaturahmi dan menjaga persaudaraan dengan yang lain.

Diakhir pengarahan Kasrem mengajak agar kita senantiasa bersyukur atas nikmat dan karunia Tuhan sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk bangsa dan negara. Jangan lupakan juga keluarga kita yang selama ini mendukung kita, agar semuanya dapat berjalan dengan harmonis.

Dalam kesempatan tersebut Hadir juga para Kasi Korem 072/Pamungkas yang juga ikut memberikan arahan terkait bidang nya masing masing.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *