Kasi Perencanaan Korem 072/Pamungkas Hadiri Kegiatan “Pencanangan Zona Intergitas (ZI) Lanud Adi Sucipto dan RSPAU Dr. S. Harjolukito”

Kasi Perencanaan Korem 072/Pamungkas “Kolonel Inf Stefanus Satrio Aribowo” selaku perwakilan dari Korem 072/Pamungkas menghadiri acara “Pencanangan Zona Intergritas (ZI) Lanud Adi Sucipto dan RSPAU Dr. S. Hardjolukito di Wisma Adi Sucipto, Yogyakarta.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud (Danlanud) Adisucipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean beserta jajaran mencanangkan Pembangunan Zona Integritas di Pangkalan TNI AU Adisucipto. Acara pencanangan berlangsung di Wisma Adisucipto, Yogyakarta, rabu  (2/9/2020).

Dalam sambutannya Danlanud Adisucipto mengatakan bahwa Lanud Adisucipto berkomitmen untuk menjadi satuan yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), sehingga terwujudnya wilayah birokrasi yang bersih dan melayani. “Hari ini, kita mencanangkan Lanud Pattimura sebagai Zona Integritas. Untuk itu, saya berharap kepada seluruh personel di jajaran Lanud Adisucipto, menjadi terpacu untuk terus meningkatkan kinerja dan berkompetensi,” katanya.

Ia menambahkan, kami telah melakukan reformasi birokrasi melalui perubahan di berbagai bidang. Baik organisasi, tata laksana, pola pikir, budaya kerja untuk meningkatkan pelayanan publik. Pelayanan publik disini adalah pelayanan untuk anggota kami sendiri, maupun terkait dengan pelayanan masyarakat seperti pelayanan kesehatan, rekrutmen prajurit, dan lain sebagainya.

“Semoga kita semua dapat melaksanakan integritas dan berkomitmen yang baik, sehingga semua sasaran dan tujuan yang diharapkan dapat terlaksana dengan baik tanpa ada risiko di kemudian hari,” jelasnya.

Diakhir acara dilaksanakan penandatanganan pencanangan pembangunan Zona Integritas oleh Komandan Lanud Adisucipto Dan sebagai saksi yakni: Staf Ahli Gubernur, Wagub AAU,  Kepala RSPAU Harjolukito, Kasiren Korem 072/Pamungkas, Polda DIY, Asintel Kajati DIY,  Perwakilan Lanal Yogyakarta.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *