Kasdim 0734/Kota Yogyakarta Ingatkan Tim Satgas TMMD Senkuyung

Kepala Staf Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Arh Tjatur Supriyono, S.Si., M.Sc mewakili Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si memberikan beberapa pengarahan kepada Tim Satgas TMMD SKY Tahap I Th. 2021, di halaman Masjid Al Mu’min Kodim 0734/Kota Yogyakarta. Senin,15 Februari 2021.

TMMD yang akan di buka  pada 2 Maret 2021 kali ini menyasar di wilayah Kemantren Gondokusuman dengan  sasaran fisik diantaranya pengerjaan RTLH,  MCK,  Balai RW, Tanggul Pembatas Jalan dan Talut Pemukiman. Sedangkan untuk sasaran non fisik berupa Sosialisasi Narkoba dan Kenakalan Remaja,  Sosialisai Menangkal Fanatisme, Sosialisasi Bela Negara dan Cinta Tanah Air,  Sosialisai tentang KDRT dan Sosialisasi Tentang Disiplin Protokol Covid-19.

Lekol Arh Tratur berpesan agar Tim Satgas TMMD SKY Tahap I Th.  2021 Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin, maksimal dan penuh rasa tanggung jawab karena tugas merupakan amanah yang harus dilaksanakan.

“Saya tekankan, selama kegiatan (berjalan) utamakan kepentingan masyarakat, kerjasama yang baik dengan masyarakat, menjaga nama baik dan citra TNI khususnya Kodim 0734/Kota Yogyakarta,” kata Kasdim.

Kasdim juga berharap agar setelah berbaur dengan warga masyarakat, timbul rasa kekeluargaan sehingga terciptanya kemanunggalan antara TNI dan rakyat bisa bekerjasama dalam setiap kegiatan.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *