Kapten Infanteri  Sunarto Jadi Danramil Candimulyo

CANDIMULYO — Kapten Infanteri Sunarto resmi menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai  Danramil Candimulyo. Setelah beberapa hari yang lalu melaksanakan laporan korp di hadapan   Dandim 0705/Magelang, dilanjutkan dengan lepas sambut di Koramil Candimulyo.  Kamis (12’09) kemarin. Acara yang di gelar secara sederhana di aula Koramil  tersebut, dihadiri oleh Forkopimcam dan seluruh anggota beserta anggota Persit Ranting XI Koramil-10/Candimulyo.

 

Pejabat lama, Kapten Kaveleri Winarto dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada unsur Muspika di Candimulyo yang sudah bersinergi dalam mengemban tugas di wilayah Candimulyo.   Selama memimpin hampir  dua tahun tiga bulan masa jabatan, ia menemukan banyak hal yang dirasakan  dilapangan, baik di  dalam memimpin Koramil sendiri maupun kerjasama antara instansi terkait serta interaksi langsung dengan masyarakat wilayah binaan.

 

“Suka duka di lapangan tentu menjadikan pengalaman tersendiri bagi kami, sehingga apa yang sudah kami dapat selama kurun waktu semasa dinas di Candimulyo akan saya jadikan bekal ilmu dalam pengabdian nantinya di tempat tugas yang baru “kata Kapten Winarto”.

Selanjutnya ia dan keluarga pamit dan minta doa   untuk melaksanakan tugas sebagai Komandan Koramil 15 Dukun.

 

Kapolsek Candimulyo, AKP Gede Mahardika yang mewakili forkopimcam mengatakan, bahwa selama bekerjasama dengan Koramil, Polsek, Kecamatan, maupun instansi terkait  yang berada di wilayah Candimulyo sampai saat ini  berjalan dengan sangat baik. Hal ini saya rasakan sendiri selama hampir lima bulan saya menjabat sebagai Kapolsek. “ Sinergitas antar instansi betul-betul kami rasakan, terutama bagi Koramil-Polsek dan Camat  yang memmangku tugas di Candimulyo”ujar AKP Gede

 

Sebagai pejabat baru, Kapten Infantri Sunarto dalam sambutanya mengatakan, bahwa selama  kepemimpinanya dalam melayani masyarakat  kedepan, tentu akan  mengutamakan  koordinasi dengan intsansi terkait. Karena bagaimanapun forkopimcam merupakan pelayan bagi masyarakat.

 

Walaupun asli putra daerah, sebagai pendatang baru, Sunarto berharap bimbingan dan masukan serta kerjasama dan sinergitas yang saling mendukung dari instansi lainya agar  di dalam menjalankan amanah sebagai Danramil-10/Candimulyo bisa berjalan aman, lancar dan sukses demi pengabdian kepada masyarakat  bersama forkopimcam di wilayah Candimulyo, “pungkas Danramil”.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *