Kapten (Inf) Surono Pimpin Apel: Apel Tanamkan Disiplin

Apel pagi kini menjadi rutinitas baru bagi para Satuan Pengaman (Satpam) Lippo Plasa. Pasalnya, peraturan tersebut diberlakukan untuk meningkatkan kedisiplinan petugas keamanan.

Menurut Danramil/GK Kapten (Inf)Surono apel untuk menanamkan disiplin. Apel pagi di khususkan bagi petugas keamanan yang mendapat free siang dan giliran shift pagi juga ikut apel.

Apel  dipimpin langsung Danramil 03/GK Kapten Inf Surono, dimulai  pukul 07.00- 09.00 Apel diikuti 30 personil terdiri petugas keamanan, TNI Polri dan Sekurity.(31/5/2019)

Sebagaimana diungkapkan, Surono  tujuan dari apel itu sendiri untuk memaparkan perihal tugas, diantaranya menjalin komunikasi antar shift agar tidak terjadi miss communication, sebagai tindak antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Karena segala bentuk pengamanan dan ketertiban di tempat obyek vital menjadi tanggung jawab petugas keamanan.

“Saya sangat mengapresiasi apel yang diadakan  setiap  pagi ini, karena dengan apel disamping menanamkan disiplin,  meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan  tugas,” ujar Andri kepala manajemen Lippo Plasa.

Ditambahkan, sekuriti harus dibekali dalam situasi apapun.Sudah bisa dirasakan  manfaatnya, diantaraya lebih tertata  dan teratur.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *